Buka Mata Anda: Melihat yang Tidak Anda Lihat

>> 27 Mei 2010

"Revolusi terbesar di dalam generasi kita adalah manusia, dengan perubahan sikap di dalam pikiran mereka, dapat mengubah aspek luar dalam hidup mereka." (William James)


"Jika Anda ingin mengidentifikasikan diri saya, jangan bertanya dimana saya tinggal, atau makanan yang saya suka, atau cara saya menyisir rambut saya. Tetapi tanyalah untuk apa saya hidup, secara detail, dan tanyalah apakah yang saya pikirkan benar-benar untuk hidup saya dan segala sesuatu yang saya inginkan untuk hidup ini." (Thomas Merton)

"Penemuan adalah melihat apa yang orang lain lihat dan berfikir tentang apa yang orang lain pikirkan." (Albert Szent-Gyorgyi)
"Hidup ini seperti kaca yang memantulkan apa yang dipikirkan oleh orang yang sedang berdiri di depannya." (Ernest Holmes)

"Benda yang berada di dalam plastik dan gambar luarnya pasti terpengaruh oleh seniman yang membuatnya. Jika Anda ingin lebih tahu, maka hal yang harus Anda lakukan adalah melihatnya! Hal yang pertama dan terakhir saya lakukan adalah menggunakan mata saya! (Wyndham Lewis)

"Karl von Frisch yang dapat membaca bahasa gerak lebah mungkin berdiam diri selama berjam-jam di antara jurang dan tidak bergerak, mengamati makhluk hidup: saya menemukan bahwa dunia yang indah ini hanya dapat dinikmati oleh seorang peneliti yang sabar sementara orang lain tidak dapat melihat apapun."

"Segala sesuatu dalam hidup Anda akan berakhir dalam tindakan Anda." (Aaron Freeman, Komedian)

"Ada tiga misteri dalam hidup kita: misteri kelahiran, permulaan dari segala sesuatu, misteri kematian, akhir dari sesuatu; dan misteri cinta. Segala sesuatu yang berharga di dalam hidup ini adalah bentuk dari cinta. Seni adalah bentuk cinta, jika karya seni itu berharga; pekerjaan adalah bentuk cinta, jika berharga. Dan pikiran adalah bentuk cinta, jika menginspirasi." (Benjamin Cardozo, Hakim New York State Court of Appeals)

"Rumah mimpi kita adalah tempat yang nyaman dan tenang. Tempat sederhana, dimana kita memberi diri kita dan kita merasa terikat; suatu tempat yang terasa lebih stabil dibandingkan dengan diri kita." (Jen Gish dalam "Coming Into The country")

"Bersabarlah terhadap segala sesuatu, tetapi terutama bersabarlah terhadap diri Anda sendiri. Jangan patah semangat karena ketidaksempurnaan Anda, tetapi mulailah untuk mengatasinya. Setiap hari dimulai dengan tantangan baru." (Francis de Sales)

"Hidup ini bukanlah suatu masalah yang harus diselesaikan, tetapi suatu kenyataan yang harus dihadapi." (Soren Kierkegaard)

"Kita tidak mendapatkan kearifan, tetapi kita harus menemukannya sendiri, setelah kita melalui perjalanan yang panjang dan tidak dapat diciptakan oleh orang lain, dan tidak ada yang dapat mencegahnya, karena kearifan adalah pandangan yang datang pada saat kita menyapa dunia ini." (Marcel Proust)

"Sebuah studi yang meneliti karakter seluruh presiden Amerika menemukan bahwa semua presiden yang berhasil cenderung bekerja keras dan berpikiran untuk mencapai target, mau dan dapat menyingkapkan ketertarikan mereka akan sesuatu hal dan dapat menghargai sisi emosi dalam hidup mereka. Keterbukaan pada setiap pengalaman telah menghasilkan korelasi yang tertinggi antara personalitas dan kebesaran." (Deborah Smith dalam "What Makes a President Great?")

1 comments:

Fusion-Organizer Team 28 Juli 2010 pukul 08.50  

blognya bagus...bagaimana kalo tukeran link di www.roadofvictory.blogspot.com???

Bookmark and Share

  © Blogger templates Shiny by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP