Cara Kaya: Aturan-aturan Mengenainya

>> 06 Desember 2010

Judul Buku: The Rules of Wealth: A Personal Codes for Prosperity
Penulis: Richard Templar (penulis buku best seller The rule of life dan the rule of parenting)
Penerbit: Prentice Hall (untuk yang edisi Indonesia tidak tahu)

Bagi saya, buku ini termasuk kategori buku yang tidak perlu saya beli. Artinya, saya bisa cukup membaca daftar isinya saja. Meski tulisan penulis best seller, tapi walau dah diobral tetep aja mahal. Akhirnya saya cari di google book untuk mengetahui apa saja aturan-aturan yang disampaikan oleh Richard. Hmmm boleh juga.
Untuk melihat apa saja aturannya silahkan bisa dilihat di Google Book, melihat sampel bukunya di link ini, atau menyaksikan videonya di youtube:

Berfikir Kaya (Aturan 1-18)
Menjadi Kaya (Aturan 19-62)
Menjadi Lebih Kaya (Aturan 63-79)
Tetap kaya (Aturan 80-88)
Berbagi Kekayaan (89-100)

Bila ingin mengetahui point-pointnya, silahkan membaca di situs yang saya rekomendasikan. Tadinya akan saya tulis disini, tapi kok banyak sekali ya hehehe. Oke deh… Selamat Membaca...

0 comments:

Bookmark and Share

  © Blogger templates Shiny by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP