Membaca cepat: Teknik yang Tepat dan Bermanfaat

>> 01 Januari 2010


Judul EBook       : Speed Reading For Beginners: Panduan Membaca Lebih Cepat, Lebih Cerdas, dan Pemahaman yang Lebih Baik
Pengarang          : Muhammad Noer

Jumlah halaman: 98 halaman
Harga                    : Gratis

Sambil membaca, saya biasanya membuat peta pikiran secara cepat. Jadi saya ingin membaginya melalui blog ini. 

Ini komentar saya di blog mas Muhammad Noer:
"Seandainya ebook ini dijual pun, saya yakin banyak orang akan mau membelinya. Tapi ini adalah karya amal yang amat sangat bermanfaat dan bisa mendatangkan pahala yang tak putus2nya di alam berikutnya nanti. Amin. Terlebih bagi saya dosen yang harus terus belajar, dokter yang emailnya terbanjiri oleh jurnal-jurnal kedokteran, dan ibu yang tersita waktu untuk mengasuh anak-anak. 
Kalau mind map saya sudah sering membuat sejak mahasiswa. Tapi pertanyaan di awal buku, "Apakah Anda sering membeli buku namun akhirnya banyak yang belum sempat terbaca?" itu Gue banget:-) 
Saya biasa membaca secara ngemil dimana saja termasuk di antrian, sambil menyusui, atau momong anak. Jika dulu saya ngemilnya satu genggam, sekarang bisa satu kantong bahkan lebih hehehe. Inbox jurnal kedokteran saya juga sudah tidak lagi 978 unread message in medical journal folder.
Agar buku ini lebih banyak dibaca orang, saya meletakkan linknya di blog saya.
Makasih mas noer, semoga blog post saya lebih banyak lagi dengan bantuan Anda..."

Untuk melihat komentar-komentar lainnya dan mendownload bukunya secara GRATIS, klik disini

Oke, enjoy your reading...  and here is the map of the book (Click to view a larger picture)


2 comments:

Muhammad Noer 1 Januari 2010 pukul 04.02  

Salam kenal bu Nurbeti,

Senang sekali saya melihat mind map yang ibu buat. Saya yakin Mind Map tersebut akan membantu para pembaca Speed Reading for Beginners terutama mengingat dan mereview kembali teknik-teknik yang telah mereka pelajari di buku tersebut.

Kalau boleh saya juga ingin berbagi mind map yang ibu buat kepada para pembaca di blog MuhammadNoer.com

Kumpulan Kata Mutiara 1 Januari 2010 pukul 04.32  

Ya, silahkan. Dengan senang hati:-)

Bookmark and Share

  © Blogger templates Shiny by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP