Buku Anak Favorit Keponakan Saya: Ensiklopedi Bocah Muslim

>> 27 Desember 2008

Judul Buku : Ensiklopedi Bocah Muslim
Penerbit : Pelangi Mizan
Jumlah Halaman: 15 jilid @ 48-64 halaman (hard cover)

Mengembangkan Semua Sisi Kehebatan Anak Kita...


Tubuh anak kita yang mungil sebenarnya adalah “mesin pintar”. Jika kita berfikir bahwa anak kita bisa menjadi cerdas dalam satu hal, maka penelitian terakhi rmenunjukkan bahwa anak kita memiliki sembilan jenis kecerdasan. Buku Ensiklopedi Bocah Muslim ini membantu anak kita dalam mengembangkan semua jenis kecerdasannya tersebut. Dengan menyajikan dasar-dasar agama dan ilmu pengetahuan secara padu, anak kita akan senang diajak menjelajah kehebatan Allah SWT melalui berbagai macam elemen yang terdapat dalam buku ini, misalnya antara lain:

Tema yang luas mencakup Al Islam, manusia, kehidupan masyarakat, sejarah, seni, dunia binatang dan ekosistem, geografi, geologi, astronom, sains, dan teknologi.
Bahasa bertutur yang mudah dipahami namun tetap ilmiah
Dilengkapi kutipan Ayat Al Qur’an, Hadis Nabi, Kata mutiara, dan Doa
Kotak Aktivitas yang membantu anak lebih memahami materi yang disajikan. Berbagai jenis aktivitas sangat membantu melatih kecerdasan kinestetik (fisik) anak
Kotakata menyajikan kamus mini tiga bahasa serta memperkenalkan istilah-istilah agama dan istilah teknis berbagai disiplin ilmu. Rubrik ini sangat membantu kecerdasan linguistik anak.
Fasilitas Lacak atau indeks terusan membantu anak menghubungkan satu tema dengan tema yang lain. Rubrik ini melatih anak untuk mengelompokkan, membedakan, menghubungkan, dan berbagai kecakapan logis matematis yang lain.
Kisah-kisah memukau membantu menguatkan kesan anak terhadap materi yang disajikan. Kisah-kisah yang sarat pesan moral membantu meningkatkan kecerdasan interpersonal dan intra personal.
Data-data teknis yang lebih detail disajikan dalam Catatan Kecilku
Lebih dari 8.000 ilustrasi yang terdiri atas foto, gambar realis, kartun, dan vignet membantu mengasah kecerdasan visual/spatial anak.
Serta elemen-elemen lain yang membantu mengembangkan 9 kecerdasan anak kita.

Oxe dech... Selamat membaca yaaa...

________________________________________________________________________________

Komentar:

“Buku ini merupakan terobosan penting untuk meningkatkan wawasan anak-anak muslim, orang tua, dan pendidik di bidan g pengetahuan umum serta agama secara terpadu. Bahasanya mendorong anak-anak berskap kritis, kretaif, dan inovatif. Pembaca juga akan diajak belajar dengan cepat, tepat, terarah, dan tidak membosankan.” (KH Dr Miftah Faridl (Ulama)

“Melalui ensiklopedi ini, Anda akan melihat lebih dekat keagungan dan keindahan Allah SWT (Harun Yahya, Cendekiawan Muslim dari Turki)

“Mata anak adalah mata yang takjub memandang dunia. Ensiklopedi Bocah Muslim ini memberikan warna-warni dari sebagian ketakjuban itu.” (Karlina Leksono, cendekiawan)

“Ensiklopedi Bocah Muslim ini baik untuk memenuhi rasa ingin tahu yang lebih besar kepada pembacanya. Mudah-mudahan buku ini bisa membangkitkan energi anak-anak muslim untuk menjadi manusia yang senantiasa belajar.” (Fajar Ardian, Juara olimpiade Fisika SMU)

“Buku ini membuat Tasya ingin terus membaca, soalnya isinya lengkap, sih. Tasya yakin, teman-teman juga suka buku ini.” (Tasya Kamila, artis penyanyi anak)

NB: informasi dan pemesanan hubungi 085868666570 atau email nur_beti@yahoo.com

0 comments:

Bookmark and Share

  © Blogger templates Shiny by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP